Reveal and Review (Topshop Coat & Gucci Soho Chain)





Was another fun weekend I had with girlfriends and boyfriend. I spent my Friday night did sleep over at my best friend, cooked dinner and watched a hopeless romantic comedy movie. My weekend, of course, won't stop there and continued on Saturday went for a movie (Dr. Strange which is so far my fav marvel movie!) and had incredible pizza (please check the link, this the most incredible pizza you can get in Berlin, my fav!). Sunday was a super chill day, we did late brunch continued with exhibition then cake and coffee. Besides that last but not least I can try some Items that I just bought last month and will share to you

Akhir minggu yang nggak kalah seru dari minggu sebelumnya bersama sahabat dan pacar. Aku menghabiskan waktu aku dari Jumat malam menginap di rumah sahabat aku, masak dan nonton film romantis komedi. Weekend aku tentu gak berhenti cuma sampai disana, hari Sabtu aku lanjutkan pergi ke bioskop untuk nonton Dr. Strange dimana aku suka banget (film marvel ter-favorit buat aku saat ini) setelah nonton aku pergi buat dinner di restoran pizza favorit aku. Kemudian hari Minggu ku cukup santai dan produktif bersama sahabat, kita pergi brunch dan ke pameran dan di akhiri dengan makan kue dan kopi. Selain itu, paling penting weekend kemarin aku bisa mencoba beberapa barang yang baru saja aku beli dan dengan senang bisa share cerita serta reviewnya ke kalian.







So Sunday I was wearing Topshop coat, All saint cardigan, Uniqlo turtleneck, Nudie jeans, Happy socks, Adidas stan smith and Gucci Soho chain. The items that I want to talk about is my Topshop coat, as you know that I am a fan of Topshop since edges, not only because of the style the size always fits me best. But the only problem I found with their coat is the button quality is really bad, I wore this coat only twice and it broke already, I don't know if only happen to me or anyone also had the same issue like me? But I will keep it anyway since I like the shape and it is quite warm.

Jadi hari minggu kemarin dan hampir keseluruhan weekend kemarin aku lagi suka pakai Topshop coatAll saint cardiganUniqlo turtleneckNudie jeansHappy socksAdidas stan smith dan Gucci Soho chain. Tapi disini yang mau aku bahas hanya barang-barang baru yang baru aku coba, seperti Topshop coat abu yang aku sedang pakai, dari dulu aku memang suka sekali dengan brand Topshop, selain gaya-nya yang cocok dengan gayaku, ukurannya selalu pas dengan tubuh aku yang mungil. Coat ini adalah coat kedua aku setelah coat yang lama warna hitam sudah 3 tahun dan sudah mulai dekil. Coatnya pun sangat nyaman dan hangat. Satu-satunya kekurangan yang bikin aku sebel cuma bagian kancingnya yang tidak kuat dan baru dua kali pakai sudah rusak. Aku kurang tahu apa ini cuma masalah pada aku atau ada teman-teman yang juga punya masalah yang sama dengan kualitas kancing Topshop? Tapi kekurangan itu nggak bikin aku berhenti belanja di Topshop sepertinya. haha. I know!








And finally, I brought out this little baby and give a try my Gucci Soho chain. The size is quite small but looks perfectly on my body since I am super petite. Super light and chic, recommended for you who loves to go light and simple. I can put 2 sunglasses inside, my small beauty pouch, keys and small wallet without any problem. And the leather is so nice and easy to clean, I wore it when it was raining on Saturday, and so far so good. I will keep using it more often.

Dan akhirnya, aku bawa jalan-jalan juga my little baby Gucci Soho chain. Aku beli tas ini preloved dengan harga yang cukup murah dan baru. Dengan hobiku yang sekarang menjual barang-barang aku yang sudah tidak terpakai lagi jadi tas ini cukup a good deal untuk aku. Ukurannya cukup kecil, tapi sangat cocok dengan ukuran badan aku yang juga mungil. Tasnya juga enteng dan pastinya gaya, jadi aku rekomendasikan buat kamu yang tertarik gaya dan go light atau gak suka bawa barang banyak. Dengan ukuran segitu aku bisa membawa 2 kaca mata, dompet make up kecil (isi 3 lipstik, parfurm kecil, obat-obatan, tetes mata) dan dompet kecil tanpa ada masalah. Kulitnya pun berkualitas tinggi, aku tidak sengaja memakainya ketika hujan namun tidak ada masalah sama sekali. Aku akan coba pakai lagi lebih lama dan coba mereview ulang mungkin 6 bulan kedepan.





And here are some pictures I took from cake and coffee time at Brotzeit
Dan ini beberapa foto yang aku ambil ketika kita sedang menikmati kue dan kopi di Brotzeit






Comments

Popular Posts