Saint Laurent & Designer Bag Design


Since I've got my Gucci Dionysus bag as an early present from my mom, I keep falling in love in this kind of type bag, to be short a classic flap bag with a chain just like a Chanel bag. But now I realize how other high-end designers bag just copied others high-end designer, I mean it's obvious Dionysus is like le boy bag in Chanel and Marmont is like the classic flap in Chanel. Now saint laurent also has these two kind of style which is I dont hate it, I like it (besides that sac d'jour is quite similar like Hermes bag). Makes me wanna have it since I always thinking oh it is cheaper than chanel bag. Or is it mean that I should stop buy those bags and save it for one chanel bag? I dont know... But I think I am not ready for that. haha.

Sejak Aku mendapat kado tas Gucci Dionysus kecepetan dari Ibu, aku jadi selalu jatuh cinta setiap melihat tas dengan gaya yang sama, pendeknya seperti tas klasik flap dari brand Chanel. Sekarang aku sadar bahkan high-end designer juga senang mencotek atau lembutnya terinspirasi dari brand high-end lainnya seperti Chanel and Hermes. Jelas contohnya seperti Gucci Dionysus yang mirip dengan chanel le boy dan marmount yang mirip dengan chanel klasik flap. Dan sekarang aku sedang senang melihat design saint laurent yang juga bisa kamu lihat mirip dengan leboy dan klasik flap dari chanel. Aku menulis ini bukan karena aku tidak suka, aku suka, disamping harganya lebih murah dan ya memang gak benar-benar mencontek (ohiya sac d'jour juga mengingatkan aku dengan tas Hermes). Dan sekarang aku menulis ini karena aku berfikir, haruskah aku memasukkan tas-tas ini ke dalam wishlist atau menabung demi mendapatkan chanel, the real deal! Entahlah... sepertinya aku belum siap untuk kesana. haha




Comments

Popular Posts