Friday, December 16, 2016

My Handbags Collection Review!






As you know that I am crazy about handbags. If anyone wanted to know deeper review about any bags in my collection just let me know! I used to have around 30 handbags, but since I get older and wiser I decided to sold half of the collection and just keep the bag that I'd love the most to wear and of course the classic! Below you can find the other 4 (because one is in my Christmas present :p)

Kalian sudah pada tahu kan kalo aku penggila tas. Ini cuma sebagai wadah buat kalian yang juga penggila tas dan ingin tau lebih banyak dan lebih dalam soal tas aku yang mungkin kalian ingin juga punya, atau rencana membeli tapi karena harganya yang cukup mahal kamu enggak mau dong salah memilih atau membeli. Disini aku bisa kasih review mendalam dan info apakah ini worth it untuk dibeli. Aku juga bisa berbagi soal kenapa tas-tas ini yang aku simpan dan 15 tas lainnya aku jual. Karena 15 tas ini tas-tas yang paling aku suka pakai dan tentunya klasik! sehingga sampai beberapa tahun kedepan atau mungkin sampe aku jadi nenek-nenek dan mau menurunkan tas-tas ini ke anak-anakku pastinya akan tetap out there and stand up! Di bawah kamu bisa lihat 4 list lainnya (Karena 1 lagi masi rahasia! Hadiah natal buat aku :p)




The other two are basically Aigner sling bag, Longchampamp le Pliage limited edition and Small Fossil Sling Bag ( I cant find the pictures online, seems really no so it bag, but love it so much!) Below you can find all the list from the oldest to the newest. Just let me know which bag you want me to make a review ;)

Dua lagi aku tidak bisa menemukan gambarnya di internet, yaitu Aigner sling bag, Longchampamp le Pliage limited edition dan Small Fossil Sling Bag. Bisa dilihat jika tas tersebut hanya seasonal, kamu bakalan susah mencarinya dimana-mana. Dan kemungkinan model tersebut tidak akan selamanya hits, contoh seperti itu yang biasanya membuat aku end up menjual mereka. Karena harganya akan cukup turun dari harga ketika aku pertama beli. Di bawah ini kamu bisa lihat daftar lengkap dari yang paling lama dan paling baru. Tinggal tulis komentar ya jika ada yang ingin aku ulas lebih dalam! ;)

1. Baobao Issey Miyake Bag in White size Small
2. Michael by Michael Kors Bucket Bag Gold Hardware in Black
3. Small Fossil Sling Bag Gold Hardware in Black
4. Tory Burch Backpack Gold Hardware in Black
5. Phillip Lim Mini Pashli Gold Hardware in Blue
6. Mulberry Mini Alexa Gold Hardware in Tan
7. Longchamp le Pliage Limited Edition Silver Hardware in Black
8. Aigner Sling/Postman Bag Gold Hardware in Grey
9. Stella Mccartney Mini Falabella Silver Hardware in Black
10. Gucci Soho Chain Gold Hardware in Black
11. Gucci Dionysus Medium Silver Hardware Monogram in Black
12. Mcm Xmini Stark Bebeboo Backpack Silver Hardware in Black
13. YSL Mini College Bag Silver Hardware in Black
14. Pinko Love Seasonal Bag Gold Hardware in Black
15. ????!!!
16. ????!!!
17. ????!!!



No comments:

Post a Comment